#30HBC2008: Terima Kasih untuk Selalu Setia Membaca Blog Ini!

Hai Spanialishta!

Gak terasa, ya, sudah memasuki hari kedelapan dari 30 Hari Bercerita. Nah, di hari kedelapan ini, kami diminta untuk membuat tulisan bertema "Appreciation Post". Yap, tulisan kali ini saya dedikasikan sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kamu. Iya, kamu yang selalu setia menunggu tulisan apa lagi yang akan saya buat, kamu yang selalu mengapresiasi setiap tulisan saya, kamu yang saya gak kenal tapi tiba-tiba menghubungi saya karena sempat membaca tulisan dari blog ini.
sumber: Pinterest
Sebagai seorang penulis, apalagi seperti saya yang masih menggunakan blog sebagai wadah mencurahkan isi pikirannya, komentar dan tanggapan dari orang lain mengenai tulisan-tulisan saya menjadi penyemangat untuk terus berkarya. Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, di hari keempat dalam 30 Hari Bercerita. Salah satu teman kantor saya tiba-tiba berkata seperti ini saat kami berjumpa, "hari ini kamu bakal nulis apa lagi? Aku sering baca tulisan yang kamu share, lho." Saya tidak menyangka bahwa ada juga orang yang memerhatikan link tulisan yang saya bagikan melalui status WhatsApp.

Pernah juga di bulan Desember lalu, ada seseorang yang mengirimi saya pesan melalui Instagram. Kurang lebih, seperti ini isinya:

"Hai kak Vero! Selamat sore. Aku tau kakak dari blog kakak tentang acicis buddy. Kebetulan saat ini aku baru daftar acicis buddy dan jadwal interview Januari nanti. Boleh share pengalaman kakak waktu di interview ngga kak? Apa saja yang perlu dipersiapkan dan ditanyain apa aja sih kak? Thank you so much."
sumber: uihere.com
Saat membaca pesan ini, saya pun tersenyum tidak percaya. Wow, inikah yang dinamakan kegirangan seorang penulis yang mendapatkan surat dari pembacanya? Ribuan kata tidak bisa mendeskripsikan rasa terima kasih saya untuk orang tersebut. Tidak menyangka, tulisan saya bisa membantu seseorang menyiapkan diri untuk sebuah kegiatan yang pernah saya lakukan.

Sekali lagi, terima kasih teruntuk kamu yang selalu setia membaca tulisan-tulisan di blog ini. Terima kasih atas setiap likes, loves, dan komentar--positif maupun negatif--yang kamu berikan untuk tulisan-tulisan saya. Berkat kamulah, saya semakin bersemangat dan termotivasi untuk menjalankan resolusi 2020, salah satunya untuk terus bercerita melalui tulisan-tulisan setiap harinya.

Comments

Popular Posts