#30HBC22: Surat Cinta Untuk Membuatku Bertahan Denganmu

sumber: uniqpost.com
Kamu selalu bisa membuatku terlihat anggun. Kepercayaan diriku meningkat selama bersamamu. Kamu selalu bisa menyesuaikan diri di setiap jenis acara. Mulai dari acara resmi hingga semiformal.

Dulu, saatku masih kecil, aku sudah mengagumimu. Meskipun dulu mamaku belum mengizinkan aku berjalam bersamamu, tetapi aku selalu mencuri-curi untuk bermain denganmu. Hingga kini aku beranjak dewasa, ku semakin ingin mengenal dirimu.

Kini aku baru mengetahui, kamu mempunyai banyak sifat. Seiring kedewasaanku, aku mulai mengetahui titik nyamanku saat bersamamu. Ya, aku mulai memahami sifatmu yang membuatku nyaman.

Tapi, tidak bisa kusanggah juga kalau kamu pernah menyakiti. Sering malah. Setiap kita menghabiskan waktu bersama, kamu selalu membuatku lelah. Iya, selalu. Di saat kamu membuatku menikmati momen bersamamu, di saat itu pulalah kamu membuatku jengah.

Bukan, bukan karena ku bosan denganmu. Hanya aku saja yang belum terlalu kuat menghabiskan waktu lama-lama bersamamu. Akunya saja yang mudah mengeluh.

Maafkan aku. Aku akan selalu berusaha untuk bisa bertahan bersamamu. Bertahan menghadapi jalanan berbatu, hujan badai, maupun bukit terjal. Mungkin, izinkan aku juga untuk rehat sejenak di tengah jalan saat menemukan titik penat. Biar ke depan aku bisa tetap kuat berjalan bersamamu, heels.
sumber: thelist.com
**ps: iya, ini bukan tentang siapa-siapa. Hanya tentang sebuah sepatu hak tinggi yang kadang menjadi kawan dan lawan bagiku.

Comments

Popular Posts