iHola!

Hai, ini tulisan pertama saya di blog yang diberi nama "Menchika-boola-roo". Mungkin kalian bertanya-tanya, apa sih maksud dari nama blog saya itu? Jawabannya mudah. Itu merupakan salah satu kalimat mantra dari Fairy Godmother di film Cinderella. Lantas, kenapa mantra tersebut saya jadikan nama blog ini? Pertama, saya penggemar dari film Disney, salah satunya yaa Cinderella ini. Kedua, saya berharap dengan kalian membaca blog ini, mantra itu bekerja. Mustahil sih. Tapi percaya atau tidak, selalu saja ada keajaiban yang terjadi di dunia ini. Jadi, siapa tau salah satu yang merasakannya kalian. Hehehe.

Mungkin saya tergolong telat untuk terjun ke dunia blogger ini. Namun ada pepatah yang mengatakan, "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali". Karena itulah saya memutuskan membuat blog, selain untuk mengisi waktu luang di kala liburan Natal. Keinginan membuat blog juga didasari karena jurusan yang saya ambil, yaitu ilmu komunikasi. Saya pikir, blog sangat membantu untuk mengasah kemampuan merangkai kata yang pastinya sangat dibutuhkan di jurusan ilmu komunikasi.

Isi blog ini mungkin mengarah ke hal-hal random yang melintas di pikiran saya, dan mungkin hampir semuanya berbahasa Indonesia. Kenapa? Saya cinta Indonesia (ngga juga sih, karena kemampuan berbahasa Inggris saya masih belum pantas disebarluaskan). Tapi, saya akan mencoba menulis dalam Bahasa Inggris, kok.

So, enjoy my blog!

Comments

Popular Posts