BIRU (BLUE)



Biru, merupakan salah satu warna dari sekian banyak warna yang mungkin kalian ketahui. Tapi, entah kenapa, hanya biru-lah yang sukses meraup semua perhatian saya terhadap warna. Kenapa. Ada beberapa alasan, di antaranya sebagai berikut: 
  1. Dari kata "biru", saya melihat bahwa Tuhan sungguh agung. Karena, di dalam kata "biru" terdapat makna tersembunyi di sana, yaitu "Begitu Indah Rahmat-Nya Untukku". Ya, dari warna biru, saya belajar untuk menyadari dan mensyukuri atas rahmat yang telah Tuhan beri selama ini. Sungguh indah semua yang Ia beri untuk saya. Mungkin karena biru itu warna langit, tempat di mana Tuhan bekerja dan menjaga saya di bumi. Jadi, ada keagungan Tuhan yang tersirat di balik kata "biru".
  2. Biru dalam bahasa Inggris adalah "blue". Tak hanya dari kata "biru" saja saya menemukan makna tersirat. Di balik kata "blue" saya menemukan kata-kata yang sangat gue banget. Badminton, salah satu cabang olah raga yang paling saya gemari (untuk ditonton, karena saya tidak jago memainkannya). Dari cabang olah raga inilah saya menemukan idola, Simon Santoso (kalau kalian tidak tau, nanti akan saya ceritakan di tulisan selanjutnya). Listener, selain suka berbicara (alias rewel), saya juga merupakan pendengar (setia radio) yang baik. Tidak hanya radio yang saya dengarkan, tapi juga teman atau bahkan sahabat yang memang membutuhkan sepasang telinga untuk mendengar keluh-kesahnya. Yap! Saya biasa menjadi tempat curhat untuk teman saya. Masalah pelajaran, keluarga, temannya yang lain. Tapi sih lebih sering masalah cinta. Katanya, saran saya mengenai cinta seperti seorang pakar (padahal pernah merasakannya aja ngga pernah). Unpredictable, atau kalau bahasa gaulnya itu labil. Yaa bisa dibilang saya seorang yang tidak punya pendirian. Pendirian saya mudah sekali goyah, apalagi kalau soal makanan. Memang ya, keinginan perut itu selalu menyesatkan. Europe, salah satu benua yang sangat ingin saya kunjungi sekarang ini. Karena di benua tersebut, terdapat negara Spanyol, negara favorit saya.
Jadi, itulah alasan kenapa biru telah berhasil memikat saya. Apakah kalian juga salah satu penggemar warna biru?

Comments

Popular Posts