[Senandung Senin Pagi]: Yuk Semangat Lagi dengan 3 Lagu Berikut Ini!

It's Monday!

Pinterest
Gak kerasa ya, long weekend (kalo kamu cuti di hari Jumat) kemarin udah berakhir dan berganti dengan hari SENIN! 😔 Waktu emang berasa cepet banget kalo dihabiskan bareng keluarga atau teman ya, ketimbang dihabiskan dengan segudang tugas di kantor maupun di kampus. Tapi jangan kehilangan semangat dulu dong, Spanialishta! Coba deh dengerin tiga lagu berikut ini buat menyemangatimu di hari Senin ini.

Yuk semangat lagi!


1. Selamat Pagi - RAN

Selamat Pagi menjadi salah satu lagu dalam album debut RAN, For Your Life. Rilis tahun 2008, lagu ini dijadikan jingle iklan XL Liburan Rame, loh. Kalo dengerin lagu ini, kamu gak lagi-lagi ngantuk deh. Bawaannya jadi semangat, apalagi dengerin suaranya Rayi sama Nino 😍

Kurasakan hangat indahnya sang mentari
Membangunkanku dari tidur yang lelap ini
Sinarmu yang terang mulai memasuki mata
dan mengusirku dari alam mimpi

Penggalan lirik lagu RAN itu emang mencerminkan keadaan di Senin pagi. Bedanya, kalo yang mengusirku dari alam mimpi itu teriakan mama dari dapur yang nyuruh bangun karena udah kesiangan 😜 

2. Buka Semangat Baru - Ello

Lagu yang rilis pada November 2011 ini dinyanyikan oleh Lala Karmela feat Ello, Barry (St. Loco), dan Ipank. Buka Semangat Baru ini menjadi lagu utama dari album Lala Karmela yang berjudul "Kamu, Aku, Cinta". Oh ya, lagu ini jadi single versi Indonesia untuk kampanye milik The Coca-Cola Company loh. Coba dengerin deh. Liriknya bikin kamu semangat di pagi hari ini!

Buka kita buka hari yang baru
Sebagai semangat langkah ke depan
Jadi pribadi baru
Buka kita buka jalan yang baru
Tebarkan senyum wajah gembira
Damai suasana baru

3. Bahagia - GAC

Kalo lagu yang satu ini merupakan lagu utama dari album GAC yang berjudul "Stronger". Single Bahagia ini dirilis pada 8 Oktober 2014 lalu. Dari judulnya aja udah mancarin pesan-pesan supaya kamu bahagia walaupun hari ini mesti bangun pagi lagi, masuk kantor lagi, pulang malem lagi. Sudah siap bahagia hari ini?

Percayalah kawan esok kan berbeda
Pastikan engkau mencoba
Buat mimpimu jadi nyata oh nyata
Kita semua pasti bisa asalkan kita melangkah
Sambut hari yang indah

Semoga hari Senin pagimu menjadi lebih baik dan semangat, Spanialishta! Jangan lupa tersenyum untuk memulai hari ini 😊

Comments

Popular Posts