Long Time No Writing, Any Ideas for Me?

HAPPY NEW YEAR!!!

Ya, saya tahu ucapan ini udah basi. Sudah sepuluh hari lewat dari awal tahun 2018 ini dan saya sadar bahwa sudah lama juga yaa tulisan saya terakhir dalam blog ini. Well, waktu yang lama itu sebenarnya karena dua bulan kemarin saya disibukkan dengan kegiatan magang saya sebagai seorang content writer di salah satu portal milik Zetta Media, rula.co.id. Kalau kamu ingin melihat hasil tulisanku di portal ini, bisa cek di sini. Saya menulis konten kreatif di portal tersebut. Oh ya, pengalaman selama saya magang di sana akan saya ceritakan di postingan selanjutnya ya.

Berhubung sudah memasuki tahun kelima saya di dunia per-blogspot-an ini, saya merasa butuh banyak masukan dari kamu yang sering mampir ke blog ini. Dari semua tulisan yang sudah saya post di blog ini, jenis tulisan macam apa sih yang paling kamu suka dan menarik untuk dibaca? Atau kamu ada saran lain supaya blog saya ini lebih berwarna dan menarik banyak pembaca? Masukan seperti itulah yang saya butuhkan untuk membuat blog saya ini lebih berisi dan tentunya paling ditunggu-tunggu sama kamu untuk postingan terbarunya, hehe.

Kamu bisa kasih saran di kolom komentar di bawah postingan ini 😊




pixabay.com

Sekali lagi, terima kasih sudah jadi pembaca setia blog saya ini! Ke depannya, saya akan menulis lebih banyak lagi untuk blog ini!

Comments

Popular Posts