Hello 2014! :D


Hello 2014!

Hah, sudah lama ya dari tulisan terakhir saya. Liburan membuat saya berkutat pada novel-novel yang saya beli dan lupa untuk menulis lagi. Mumpung masih hari ke-6 pada bulan pertama di tahun 2014, jadi....yaaa saya gak terlalu terlambat mengucapkan "Happy New Year!"

Tahun ini, tahun yang baru. Dan saya memulai membuka lembaran baru dalam kehidupan saya. Bab yang baru, kisah yang baru. Tahun 2014 saya jadikan sebagai pemacu agar dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Menjadi pribadi baru yang tentunya lebih bijak dari tahun sebelumnya. Memupuk segala kenangan indah, kesedihan, dan kegalauan yang terjadi pada tahun 2013.

Terakhir, harapan saya di tahun ini. Gak usah muluk-muluk. Saya hanya ingin lebih membahagiakan kedua orang tua saya dengan prestasi akademik yang memuaskan seperti tahun lalu. Dan semoga, saya bisa mengeluarkan imajinasi saya untuk menulis sebuah novel, yang diimpi-impikan oleh Mama saya. Semoga. Amin.

So, let's spread a new spirit!

Comments

Popular Posts