2 Hari Ikut Program Sertifikasi Digital Marketing

Sertifikasi Digital Marketing

Sebagai seorang yang berkecimpung di dunia digital marketing, saya terus menggali informasi seputar Search Engine Optimalization (SEO) dan Social Media Optimalization (SMO). Hal tersebut saya lakukan untuk semakin memperkaya ilmu seputar digital marketing agar dapat diaplikasikan dalam pekerjaan yang saya jalani. Oleh karena itu, setelah mendapatkan informasi dari atasan saya tentang Sertifikasi Digital Marketing yang dilaksanakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital (LSP TD), saya langsung tertarik mengikutinya. Apalagi program Sertifikasi Digital Marketing ini juga memiliki lisensi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Semua informasi seputar program Sertifikasi Digital Marketing yang dilaksanakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital dapat dibaca di sini.

Selama dua hari, tepatnya pada Sabtu-Minggu, 20-21 Maret 2021, saya mengikuti program sertifikasi ini secara online melalui aplikasi Zoom. Saya beserta kurang lebih 14 orang lainnya mendapatkan informasi baru dan penting terkait digital marketing, Google My Bussines, dan cara beriklan di media sosial. Semuanya kami dapatkan selama dua hari mulai dari pukul 09.00-15.30 WIB dipandu oleh guru dari Google School Indonesia (GOSHI), Pak Kistiawan.

Lembaga Sertifikasi Profesi
source: https://www.lspdigital.id/

Penasaran dengan program sertifikasi lainnya dari Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital? Yuk, cek informasinya di sini.

Comments

Popular Posts