19!

Selasa, 11 Februari 2014

WOHOOO~ And now, i'm officially 19 years old!

Time flies so fast, yah. Padahal saya merasa baru mengecap manisnya angka 17 tahun. Kini, sudah 19 tahun saja. Akhir umur belasan dalam hidup saya. Tidak ada yang istimewa dari ulang tahun saya. Maksudnya, teman istimewa. Hahaha. Tapi selain satu hal itu, saya mendapatkan kado teristimewa dari teman dekat saya. (PS: teman di sini bermakna jamak, lebih dari satu orang). Kadonya simpel, selusin donat dengan satu lilin (yang katanya) susah padam. Namun, kehadiran mereka yang membuat kedua hal itu menjadi istimewa. Mereka dapat dibilang sebagai gula dalam sebuah teh yang pahit.

TERIMA KASIH SEMUANYA! Atas semua doa, harapan, dan ucapannya. Semoga semua doa dan harapan kalian didengar oleh yang Kuasa. Amiin :)

Comments

Popular Posts